kos rumah tempat tinggal

Apa Yang Dapat Anda Harapkan Saat Menyewa Rumah Pertama Anda

Aplikasi persewaan. Mereka yang memiliki apartemen atau rumah untuk disewakan disebut, dalam bahasa Inggris, tuan tanah. Mungkin saja tuan tanah atau pemilik properti meminta Anda mengisi formulir permohonan persewaan. Dokumen ini memungkinkan tuan tanah untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki sumber daya untuk membayar sewa. sebaikanya Anda tau Dasar-dasar Menyewa Rumah tsebelum menyewa rumah, tidak ada pemilik rumah yang akan menyewakan rumah pertama Anda tanpa formulir.

Formulir aplikasi persewaan dapat menanyakan nomor Jaminan Sosial Anda dan memiliki catatan pekerjaan Anda. Anda dapat menggunakan Kartu Penduduk Permanen jika Anda belum diberi SSN. Anda juga dapat mengirimkan buku dari gaji Anda untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki pekerjaan. Ada kemungkinan bahwa Anda akan dikenakan biaya saat mendaftar.

Jika Anda masih belum memiliki pekerjaan, Anda mungkin membutuhkan orang lain untuk menandatangani kontrak sewa dengan Anda. Orang ini memastikan perjanjian sebagai penanda tangan bersama. Jika Anda tidak dapat membayar sewa, salah satu penanda tangan kontrak wajib membayarnya untuk Anda. Seorang teman yang baik dapat membantu Anda mendapatkan pertama kalinya di rumah meskipun Anda tidak memiliki pekerjaan.

Sewa. Jika tuan tanah setuju untuk menyewa rumah yang Anda minta, Anda harus menandatangani perjanjian atau kontrak sewa. Dengan menandatangani kontrak ini, Anda setuju untuk membayar sewa tepat waktu dan tinggal di rumah pertama Anda selama jangka waktu tertentu. Sebagian besar kontrak ini berlaku selama 1 tahun.

Dimungkinkan juga untuk menyewa apartemen untuk jangka waktu yang lebih pendek 1 bulan, misalnya. Semakin pendek sewa – semakin banyak uang yang akan Anda bayarkan untuk pertama kalinya Anda pulang, tapi jika Anda mencari tempat tinggal rumah kos yang murah dan memiliki fasilitas lengkap Anda dapat menghubungi Info Sewa Rumah Kos Kosan Medan Murah.

Dengan menandatangani kontrak, Anda setuju untuk menjaga rumah tetap bersih dan dalam kondisi baik. Jika Anda menyebabkan kerusakan pada akomodasi sewaan, Anda mungkin diminta untuk membayarnya. Kontrak tersebut juga dapat menentukan jumlah orang yang dapat menempati tempat tinggal tersebut.

Sewa adalah dokumen hukum. Anda memiliki kewajiban untuk memenuhi bagiannya dari perjanjian. Tuan tanah juga diharuskan untuk mematuhinya. Mereka harus menjaga harta benda tetap aman dan dalam kondisi baik. Rumah pertama Anda harus selalu dalam kondisi yang baik.

Pembayaran deposit. Umumnya, penyewa membayar uang jaminan saat mereka pindah ke tempat penampungan. Uang jaminan ini biasanya setara dengan biaya sewa satu bulan. Uang jaminan akan dikembalikan jika Anda meninggalkan rumah dalam keadaan bersih dan dalam kondisi baik ketika Anda pindah ke rumah lain. Jika tidak, tuan tanah dapat menahan sebagian atau seluruh uang jaminan untuk membayar biaya pembersihan atau perbaikan. Pertama kali Anda pulang ke rumah bisa sangat mahal jika Anda tidak merawatnya dengan baik.

Periksa rumah atau apartemen sebelum Anda tinggal di sana. Anda harus berhati-hati sebelum memilih rumah pertama kali. Beri tahu pemilik properti jika ada masalah yang ditemukan. Sebelum meninggalkan properti, bicarakan dengan pemilik properti untuk menentukan apakah Anda harus memperbaiki sesuatu untuk Anda semua untuk mengembalikan uang jaminan Anda.

Pembayaran biaya sewa lainnya. Di beberapa rumah atau apartemen yang disewakan, biaya sewa sudah termasuk biaya utilitas (gas, listrik, pemanas, air dan pengumpulan sampah). Di negara lain, biaya ini dibebankan secara terpisah. Anda akan lebih suka memiliki jenis pertama kali untuk pertama kalinya di rumah. Sebelum menandatangani sewa, tanyakan kepada pemilik properti apakah sewa sudah termasuk utilitas. Jika demikian, pastikan kontrak Anda mencantumkan ketentuan ini. Jika sewa termasuk utilitas, cari tahu berapa biayanya. Biaya layanan publik tertentu mungkin lebih tinggi selama musim panas (untuk AC) dan musim dingin (untuk pemanas).

CARA MENDAPATKAN PERBAIKAN YANG DIBUTUHKAN UNTUK PERTAMA KALI RUMAH-

Tuan tanah wajib menjaga rumah atau apartemen yang Anda sewa bebas dari bahaya dan dalam kondisi baik. Saat pertama kali Anda pulang ke rumah akan terlihat seperti baru. Jika Anda memiliki masalah:
o Pertama, bicarakan dengan pemilik rumah. Jelaskan masalahnya dan ajak dia kencan.
o Kemudian tulis surat kepada pemilik rumah yang menjelaskan masalahnya saat Anda pertama kali pulang. Simpan salinan surat Anda.
o Terakhir, hubungi agen yang mengawasi perumahan (Housing Office) di komunitas mereka. Sebagian besar pemerintah atau otoritas lokal dengan staf perumahan memeriksa dan mendeteksi masalah. Minta inspeksi dan tunjukkan kepada inspektur atau inspektur semua masalah yang terkait dengan rumah mereka.

Jika tuan tanah tidak menyelesaikan masalah, Anda mungkin berhak mendapatkan tuntutan hukum terhadapnya. Ini akan menjadi waktu yang tepat untuk menyewakan rumah pertama Anda.

Bagaimana mengakhiri sewa. Pembatalan kontrak sewa dikenal dalam bahasa Inggris sebagai mengakhiri sewa Anda. Mungkin saja tuan tanah setuju untuk membatalkan kontrak Anda sebelum tanggal yang disepakati jika Anda menemukan orang lain untuk menyewa rumah pertama Anda. Jika tidak, Anda mungkin berkewajiban membayar sewa bulanan perumahan sampai tanggal yang disepakati, meskipun Anda sudah meninggalkannya. Jika Anda pindah sebelum kontrak berakhir, Anda juga bisa kehilangan uang jaminan Anda. Beri tahu pemilik secara tertulis tentang niatnya untuk pindah. Kebanyakan tuan tanah mengharuskan mereka diberitahu setidaknya 30 hari sebelum tanggal yang dijadwalkan untuk pindah. Pindah dari rumah pertama Anda harus direncanakan sebelumnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *